Thursday, November 3, 2016

Photo Mata Katarak - Ciri Katarak - Operasi Katarak

Photo Mata Katarak - Ciri Katarak - Operasi Katarak 

Photo Mata Katarak - Mata adalah salah satu organ tubuh manusia yang bagus dan memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita, karena mata merupakan jedela dunia, sehingga kita bisa melihat berbagai macam jenis peristiwa yang ada dialam semesta ini, tapi tidak bisa menghilat alam akhirat. 

Tapi apabila mata kita memiliki gangguan kesehatan mata yang sangat begitu serius dan dapat menimbulkan gangguannya sistem penglihatan , sehingga kita tidak bisa menlihat keindahan yang ada di bumi ini karena mata kita memili gangguan kesehatan seperti Katarak, Glaukoma, Miopia, Rabun, Mata Silinder, Lensa Mata Rusak, dll. Sangat rugi bukan apabila mata kita mengalami suatu gangguan kesehatan. 

Pada Kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa photo mata yang memiliki gangguan kesehatan, khususnya gangguan kesehatan mata katarak. Berikut ini beberapa photo mata katarak, ciri katarak, operasi katarak. 

Photo - Photo  Penderita Mata Katarak 


Katarak adalah sebuah penyakit mata yang menurut WHO dan para ahli kesehatan dunia menyebutkan bahwa katarak adalah penyakit mata paling berbahaya nomor satu di dunia, karen penyakit mata katarak ini peyumbang kebutaan terbesar di dunia dan penyakit ini lebih umum menyerang pada orang - orang yang sudah memasuki usia 40 tahuaan ke atas dan kini banyak juga anak-anak menderita penyakit ini dan sampai bali juga ada yang menderita penyakit mata katarak ini. 


 Diatas adalah gambaran anak umur 2 tahu kurang menderita mata katarak, kenapa anak tersebut bisa menderita mata kataran ?. menurut hasil penelitian dan pengamatan para ahli dokter mata dunia menyebutkan. Bahwa penyebab dari anak-anak menderita katarak adalah disebabkan adanya faktor genetik ( Keturunan ) dari orang tuanya.
Photo Mata Katarak
Add caption

Inilah gambar di atas ibu-ibu yang sudah memasuki usia 50 tahuaan yang menderita katarak, penyakit mata katarak ini menimbulkan suatu bercak atau kabur putih pada lensa mata. Pada akhirnya katarak tersebut mengakibatkan terjadinya gangguan penglihatan mata seperti, Penglihatan tidak jelas, Mata Kabur, Penglihatan dobel, Sensitif terhadap cahaya, Mudah merasa pusing, dan masih banyak lagi gejala yang ditimbulkan oleh penyakit mata katarak ini. 


Inilah photo seorang dokter ahli mata katarak yang sedang memeriksa ibu-ibu yang menderita mata katarak, sebelum di lanjutkan kemeja operasi mata katarak. Cek atau pemeriksaan mata katarak ini untuk mengetahui seberapa kronis katarak yang derita ibu ini. 


Inilah sahabat sehat photo proses jalannya operasi mata katarak yang dilakukan oleh para dokter ahli. Tapi masih ada lagi cara operasi katarak dengan menggunakan teknologi canggih, tapi dengan menggunakan teknologi canggih butuh biaya yang besar sampe belasan juta dan alat operasi mata katarak paling canggih tersebut hanya tersedia di jakarta. 

Berapa Biaya Operasi Mata Katarak Dok  ?

Setelah saya bertanya-tanya ke beberapa teman dokter ahli mata di Jabodetabek, bahwa biaya operasi mata katarak sangatlah beragam sekali adan juga operasi mata katarak yang gratis, tapi itu hanya program pemerintah saja dan jarang sekali adanya dan biasanya selalu ada di daerah khusus jabodetabek saja. 

Untuk biaya operasi dengan alat senderahan biaya adalah 3 - 5 jutaan , dan dengan operasi mata katarak dengan menggunakan alat canggih biayanya adalah 11 juta - 15 juta , tapi sebanding dengan hasilnya nantinya. Gimana cukup mencengakan bukan harga biaya operasi mata katarak di indonesia ini. 

Apakah Ada Cara Lain Untuk Menyembuhkan Mata Katarak Sampai Sembuh Total Tanpa Harus Operasi Dok ? 

Bagi anda yang kini takut dengan jalan operasi atau tidak memiliki biaya yang cukup untuk menyembuhkan katarak dengan operasi. Kami disini akan memberikan solusi untuk menyembuhkan mata katarak sampai sembuh total tanpa harus menajalani operasi tapi dengan menggunakan bantuan obat herbal yang ada di apotik. Untuk mengetahui tentang obatnya, KLIK SAJA DIBAWAH SINI 




thumbnail
Judul: Photo Mata Katarak - Ciri Katarak - Operasi Katarak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Foto Katarak Sedang Operasi, Makalah Mata Katarak, Photo Mata Katarak, Poto Ciri Mata Katarak :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy