Saturday, September 13, 2014

Kanker Payudara Stadium Lanjut Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Kanker payudara stadium lanjut bisa sembuh tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal. Bagi anda yang saat ii mengalami keluhan penyakit kanker di payudara bersemangat lah dan jangan berputus aca, lalu cari lah pengobatan yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkannya. Nah bagi kaum wanita atau laki-laki yang saat ini mencari ramuan yag benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara tidak perlu mencari ke mana-mana lagi karena saat ini pengobatan alami kanker payudara tanpa harus melakukan operasi bahkan tanpa akan menimbulkan efeks aping telah di temukan, yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker payudara Ace Maxs. Obat kanker payudara ace maxs ini solusi yang tepat untuk menyembuhkan kanker payudara, karena di dalm Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat dan kadnungannya ini sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara. Ace Maxs ini di produksi menggunakan teknologi moderen di jaman sekarang hingga di dampingi dengan para ahli kesehatan. Ace Maxs juga kini telah teruji hingga sampai terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Dengan adanya DEPKES ini bahwa obat ini sudah terbukti aman dan halal bila untuk di di konsumsinya.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara


Apa Kanker Payudara Itu ?


Kanker payudara dimulai ketika sel-sel kanker abnormal pada payudara tumbuh dan berkembang biak tanpa henti, membuat tumor. Kanker payudara biasanya dimulai di dalam saluran atau lobulus payudara. 
"Kanker payudara Advanced" biasanya mengacu pada kanker payudara metastatik, juga disebut kanker payudara stadium IV. Kanker payudara yang telah menyebar secara lokal di daerah payudara, tapi tidak ke organ jauh dan jaringan, sering disebut sebagai "kanker payudara lanjut secara lokal," atau kanker payudara stadium III. Mengingat berbagai dan kadang-kadang tidak konsisten istilah, jika Anda atau orang yang dicintai didiagnosis dengan kanker payudara stadium lanjut, penting untuk mendiskusikan dengan dokter Anda secara khusus apa tahap itu dan karakteristik lain (misalnya, status reseptor hormon dan di mana kanker telah menyebar) . Mengetahui rincian ini diagnosis dapat membantu Anda membuat keputusan pengobatan yang penting. 
Meskipun website ini mengacu pada dua tahap secara kolektif sebagai "kanker payudara stadium lanjut," adalah penting untuk dicatat bahwa tidak semua profesional kesehatan menggunakan istilah secara konsisten. "Kanker Advanced" pada umumnya sering berarti bahwa kanker adalah "metastasis" yaitu, telah menyebar dari tempat itu mulai bagian tubuh yang jauh.

Apa Penyebab Kanker Payudara ?


Faktor reproduksi 
Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis.

Penggunaan hormon: 
Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas.

Penyakit fibrokistik: 
Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
Obesitas: Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause. Variasi terhadap kekerapan kanker ini di negara-negara Barat dan bukan Barat serta perubahan kekerapan sesudah migrasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh diet terhadap terjadinya keganasan ini.

Konsumsi lemak: 
Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara. Willet dkk. melakukan studi prospektif selama 8 tahun tentang konsumsi lemak dan serat dalam hubungannya dengan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun

Radiasi: 
Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara. Dari beberapa penelitian yang dilakukan disimpulkan bahwa risiko kanker radiasi berhubungan secara linier dengan dosis dan umur saat terjadinya eksposur.

Riwayat keluarga dan faktor genetik: 
Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara. Terdapat peningkatan risiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara. Pada studi genetik ditemukan bahwa kanker payudara berhubungan dengan gen tertentu. Apabila terdapat BRCA 1, yaitu suatu gen kerentanan terhadap kanker payudara, probabilitas untuk terjadi kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan sebesar 85% pada umur 70 tahun. Faktor Usia sangat berpengaruh -> sekitar 60% kanker payudara terjadi di usia 60 tahun. Resiko terbesar usia 75 tahun.

Bagaimana Gejala Kanker Payudara ?


Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.
Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d'orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah. Ciri-ciri lainnya antara lain:
  • Pendarahan pada puting susu.
  • Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang.
  • Kemudian timbul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh tubuh (Handoyo, 1990).

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:
  • terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  • adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  • kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  • terdapat model parasternal;
  • terdapat nodul supraklavikula;
  • adanya edema lengan;
  • adanya metastase jauh;
  • serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.

Bagaimana Mencegah Kanker Payudara


Beberapa kebiasaan sehari-hari yang dapat mencegah dari serangan kanker payudara, berikut pencegahannya :

Menghindari paraben
Paraben adalah senyawa yang bersifat menyerupai hormon tubuh. Jika masuk ke dalam tubuh, akan terjadi ketidakseimbangan yang memicu kanker. Paraben biasanya ditemukan pada produk make up. Jadi hindari paraben demi mencegah kanker payudara.

Menghindari BPA
Selain paraben, BPA juga termasuk senyawa karsinogen atau penyebab kanker. BPA banyak ditemukan dalam botol plastik, dot bayi, sampai peralatan makan. Hindari BPA demi menurunkan risiko serangan kanker payudara.

Rajin memeriksa payudara
Tidak perlu melakukan tes pemeriksaan di rumah sakit jika ingin mendeteksi kanker payudara. Lakukan saja sendiri di rumah setiap bulan pada hari ketujuh setelah menstruasi. Deteksi dini bisa memaksimalkan angka kesembuhan penyakit kanker.

Jalan kaki
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa jalan kaki setiap hari bisa menurunkan risiko kanker payudara. Jadi sempatkan diri untuk jalan kaki secara rutin demi menjaga kesehatan dan menangkal penyakit kanker.

Makan sayuran
Pada sayuran yang berwarna hijau, ada antioksidan yang berperan dalam menghentikan penyebaran kanker. Oleh sebab itu makan sayuran hijau juga termasuk salah satu kebiasaan sehari-hari yang bisa mencegah kanker payudara.

Mengonsumsi minyak zaitun
Minyak zaitun pada dasarnya kaya akan lemak sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Sementara kadar lemak sehat dalam tubuh punya peran dalam memerangi radikal bebas. Sehingga konsumsi minyak zaitun dianjurkan demi mencegah kanker payudara.

Makan ikan
Ikan tertentu memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang menyehatkan. Jadi jangan ragu makan ikan salmon, cod, dan tuna yang kaya akan mineral tersebut. Selain mencegah kanker, omega-3 sering disebut sebagai nutrisi yang ampuh menangkal berbagai macam penyakit kronis lainnya.

Mendeteksi estrogen
Estrogen adalah hormon yang jika jumlahnya terlalu banyak bisa menimbulkan berbagai macam kanker. Jadi lakukan deteksi estrogen di rumah sakit dan temukan cara untuk menurunkan kadar hormon tersebut demi mencegah kanker payudara.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Herbal Tanpa Harus Melakukan Operasi



Kanker payudara stadium lanjut bisa sembuh. Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit kanker payudara segera lah lakukan pengobatan dan jangan sampai peyakit ini di spelekan karena bila penyakit ini tidak segera di obati akan terjadi pengancaman pada kehidupan anda. Tetapi kini bagi anda yang menderita kanker payudara tidak perlu mencari kemana-mana lagi untuk menyembuhkannya krena saat ini pengobatan alami kanker payudara telah di temukan bahkan tanpa harus melakukan operasi. Obat Tradisional Kanker Payudara Stadium Lanjut Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara, karena obat ini memiliki kandungan yang sangt dahsyat serta kandungannya ini sangat cocok untuk mengatasi kanker payudara.

Ace maxs adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi PT. H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan.Ace maxs yang di produksi PT. H2O Internasional merupakan obat herbal yang multikhasiat, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak terbukti khasiat manfaatnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping.

Keunggulan Utama Ace Maxs Setelah Di Konsumsi
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Utama Ace Maxs

Khasiat Kulit Buah Manggis
Para peneliti secara resmi meneliti kulit buah manggis ternyawa setelah selesai penelitian dan di lihat hasil nya kulit buah manggis ini memiliki khasiat yangsangat lur biasa bahkan hampir semua penyakit dapat di atasi dengan kanungan kulit buah manggis ini. Kulit buah manggis ini di dalm nya mengadung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kasliu, sodium, potasium danzat besi. Yang paling luar biasa dari kadnungan kulit buah manggis yaitu mengandung senyawa XANTHONE. senywa Xanthone ini satu-satunya jenis kandungan yang tidak di miliki oleh jenis buah apapun, sedangkan senyawa Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa VOLYHENOLIC yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Bagi kulit buah manggis yang dapat mengatasi penyakit kanker payudara karena di dalm kulit manggis mengadung senaywa Xanthone, sedangkan Xanthone ini mengandung zat anti oksidan sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang saat ini di sebabkan oleh kanker payudara dan daun Kulit buah manggis jua mampu untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak kini di kenal sebagai bahan untuk menyembuhkan berbagai jensi penyakit kanker tentunya penyakit kanker payudara, karena di dalm daun sirsak ini mengadung senyawa ACETOGENIN. senyawa acetogenin ini bekerja sebagai senyawa untuk membunuh sel-sel ganas yang dapat menyebabkan kanker. Dengan daun sirsk ini bahkan mampu di bandingkan kekuatannya dengan pengobatan kemoterapi yangsaat ini sering di lakukan, 10.000 kali lipat lebih kuat bahkan dan dengan daun sirsak ini tanpa merusak hingga mengganggu sel-sel yang masih sehat. Jadi sangat cocok kan bila daun sirsak ini untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara. Bukan hanya itu saja kandunagn yang di miliki daun sirsak tetapi kini daun sirsak di dalm nya mengadung kaya vitamin A, C serta mengandung mineral, serat fosfro dan karbohidrat.

Cara Konsumsi Ace Maxs Sesuai Dosis Yang Benar
  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Kisah Nyata Yang Tersembuhkan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Catatan: Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah kandungan dari kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs, Jadi kini anda tunggu apa lagi karena sekarang sudah waktunya yang tepat dan sudah giliran anda untuk tersembuhkan dan tidak perlu ragu lagi dengan khasiat ace maxs sebagai obat tradisional kanker paudara, karena anda juga sudah mengetahui nya khaisat yang di miliki oleh ace maxs, maka dari itu segera lah pesan dan rasakan lah khasiatnya !!!

Pemesanan Ace Maxs


thumbnail
Judul: Kanker Payudara Stadium Lanjut Bisa Sembuh Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Contact - Privacy